Saturday 18 June 2016

LHOK KEUTAPANG (HIDDEN PARADISE) JANUARY

Lhok keutapang adalah sebuah pantai tersembunyi terletak dikawasan ujung pancu, Aceh besar. Pantai ini memilki pasir putih dan hamparan ilalang yang sangat wah mewah, petcahhh sungguh indah tentunya. silahkan dicoba .



Sabtu 21 januari 2015 lalu, pada hari itu kami ingin camping dan  kami memutuskan untuk bercamping ke Lhok keutapang yang tidak jauh dari kediaman kami, yakni masih disekitaran Banda aceh. Sebenarnya sudah lama ingin kesini cuma belum sempat, terus belum ada waktu yang pas aja. Malam itu kami dan teman-teman sedang ngopi di chek yukee sembari membahas tentang camping, terbesitlah dibenak pikiran

A: Eh sabtu ini enaknya camping kemana ?
B: Sedep betol tu, Lhok keutapang aja yokk. yoklah
A: Siapa aja yg pigi ni? ginikan asek rame rame
B: Siapa aja yg ikutan blg teros biar aku catat !
FGKCLWSVWLJCXZ : Akuuu.. aku ikut, saya ikut, dia ikut, mas ikut, eke juga ikyut, semua ikut .

Cerita ini hanya fiktif belaka,
Dan pada akhirnya itu benar benar terjadi yang pergi hanya 6 orang saja huauahahah sudah kuduga.
Nyengir :D

Sekitar pukul setengah 5 sore setelah shalat ashar kami bergegas menuju ke tkp yaitu ke ujung pancu menggunakan sepeda motor.


Setelah parkir di tempat kandang ayam, bayarnya 5 ribu saja. Kemudian kami lansung saja memulai perjalanan mendaki dan tak lupa untuk berdoa tentunya gaess.

http://slowindonesia.blogspot.co.id/ http://slowindonesia.blogspot.co.id/

Perjalanan lhok keutapang ini menempuh waktu paling lama sekitar 2 jam jalan kaki. Dengan melewati perkebunan warga serta masuk kehutan hutan kerenlah kayak di film film. Hati hati bro disini banyak sarang tawon kalau di ganggu dapat hadiah kitanya heheh. Ingat ya sarang tawon bukan sarang walet, kalau sarang walet kaya kita ahahahah .

 Perjalanan sampai jam 7 magrib, gak kerasa ya

Panasnya api membakar semangat kami untuk sampai ketempat ini
Moment yang paling ditunggu yaitu nongkrong begini ni!
Suasana Pagi di Pantai Lhok keutapang

Minggu pagi dipantai, sekarang disinilah kaki kami menapaki pasir putih sembari menikmati hari libur yang tenang dan bermain dengan laut yang indah sungguh kesempatan sangat mewah pastinya .
"Aku kagum akan laut, tentang ombak yang setia, angin yang menyapa dan tentang sejuk yang menyapa semua tentang laut aku kagum" RECOMENDED

Nyan, ditempat ini banyak sekali kita lihat spesies keong racun yang cantik cantik, kalau lewat sini hati hati yo gaes teupeh nantik kakiknya hahahaa.
Ini adalah chek rifqi, memiliki tubuh atletis seperti aderai tertangkap kamera entah itu kebetulan ataupun disengaja


Tenda Jomblo jadi kecil, muat 1 orang


Kesempatan ini mungkin tidak bisa terulang kembali namun saya telah mengabadikan moment moment terbaik nya. Sekaligus ini adalah kunjungan pertama kali saya ke pantai Lhok keutapang ini, dan saya pasti akan kembali lagi kesini . Suasanannya bikin kangen cuy!



Ini adalah suasana perjalan pulang melewati hamparan padang ilalang bukan mekalang bukan segalanya kata kata abyan.


Woe jak woe kamoe yak jak woe




EmoticonEmoticon