Tuesday 7 June 2016

ASIKNYA NGE-HAMMOCK DI SHELTER 3 BURNI TELONG

Artikel kali ini saya mau berbagi tentang cerita ngehammock/gantung gantung dipohon bray, buat yg suka digantungin .
Siapa sih yang tidak suka leyeh-leyeh di hammock? Santai menikmati tiupan angin nan lembut, bermelek ria dengan headset terpasang di telinga memainkan musik favorit, sembari menikmati pepohon hijau dan bentangan langit yang luas? Saya yakin, kalian semua menginginkannya .
Tapi, memasang sendiri hammock di halaman belakang rumah, bisa bikin frustrasi lho! Terutama bila tidak tahu caranya .
Berikut saya bagikan beberapa tips nya untuk Anda . Gak apa apa, yuk mari kita gantung gantung .


Begini suasana shelter 3 Burni Telong 
(ingat jangan lupa jaga kebersihan ya sobb)

Ngomong ngomong soal hammock nih, Hammock adalah sarana yang paling efektif untuk memudahkan Anda beristirahat ketika hiking ke gunung, hutan, ataupun sekedar santai di pekarangan rumah .
 
Ini pohon nya udah miring gara gara hammock atau emang udah miring dari dulu ya eh eh .


Ukuran hammock
Rata-rata hammock yang dijual di toko outdoor memiliki panjang 2 – 2,5 meter dan lebar 0,8 – 1,5 meter. Panjang tali ­webbing­-nya kisaran 3,5 meter. Hammock bisa menahan beban maksimal 200 kg. Jadikan ukuran ini sebagai pertimbangan Anda sebelum membeli hammock. 

Ini adalah bro kibo yang lagi nyantai

Daya regang
Ini juga penting. Anda perlu memastikan seberapa daya suspensi dari hammock yang hendak dipasang. Ini agar Anda bisa tentukan pada ketinggian berapa dari pohon, tali hammock Anda ikatkan. Tentu Anda tidak menginginkan hammock-nya terlalu melorot ke bawah atau terlalu tegang sehingga tak nyaman ditempati, kan?

Bro den tampaknya menikmati sekali

Udah cool banget ya bro men

Lokasi
Pastikan spesifikasi ukuran hammock di atas jadi pertimbangan Anda dalam menentukan lokasi. Ukur jarak antarpohon, tempat Anda hendak memasang hammock, apakah mencukupi atau tidak. Selain itu, pertimbangkan daya suspensi hammock, seberapa jaraknya dari tanah saat ditempati.
Jika jarak antarpohon terlalu dekat, bagian bawah hammock akan melorot ke tanah. Jadi, Anda perlu mempertimbangkan hammock yang berukuran kecil. Sebaliknya, jika jarak antarpohon terlalu jauh, Anda tentunya membutuhkan sambungan tali atau rantai.

Lokasi yang sejuk dan hijau dipenuhi pepohonan
pastinya memiliki daya tarik tersendiri hammockers

 

Pastikan tali terpasang baik
Anda harus memastikan tali hammock terpasang dengan aman. Baik di bagian ujung-ujung hammock maupun yang terpasang di pohon. Biar ga mudah lepas keep safety guys .



Lupa Pulang
Burni Telong mantap


Kunci dingin (KEYCOLD)


EmoticonEmoticon